Indonesia Kembali Juara, di Lomba Gelecegin Ustalari 5

215

Segenap keluarga besar Ahaly Hamidi mengucapkan selamat atas prestasi kaligrafer tanah air pada lomba Geleceğin Ustaları ke-5 yang diselenggarakannya oleh Zeytinburnu Kültür ve Sanat Merkezi Istanbul.

Pada lomba tersebut Ustadz Teguh Prastio merebut posisi juara ke-3 pada kategori Jaly Tsulus, sementara Ustadz Syahriansyah Sirajuddin mendapatkan juara ke-2 kategori Tsulus.

Selain kedua kaligrafer tanah air, juga ada dua kaligrafer dari Malaysia yang juga beruntung mendapatkan juara. Keduanya adalah Ustadz Abdul Baki Abu Bakar dan Ustadz Abdul Hadi, yang mendapatkan juara harapan.

Selain kategori Tsulus dan Jaly Tsulus lomba ini juga memasukkan Nasta’liq dan Jaly Ta’liq pada tiga jenis khot yang dilombakan. Pada kategori Jaly Ta’liq, Ustadz Salim Hamidi, putra dari Ustadz Belaid Hamidi berhasil menduduki juara kedua. Sebelumnya kaligrafer yang juga pengagum tim bola Arsenal ini berhasil meraih juara pertama di jenis khot yang sama pada lomba kaligrafi yang diselenggarakan oleh IRCICA. Selamat kepada para pemenang. [muhd nur/hamidionline]

Untuk melihat pengumuman tentang lomba ini lebih lengkap, silahkan berkunjung ke link berikut.